Fans FB

Selengkapnya

Profil
Kata Sambutan
Dasar Pembentukan
Visi dan Misi
Tugas Pokok dan Fungsi
Organisasi
Sumber Daya Manusia
Kontak
Unit Kerja
Pejabat
H. RUSLAN ARIFIN, SEH. SAID, SE,MMRIDWAN, S.Pd, M.SiDra. MARDIANA ARSJADSRI SUMBAWATI, SHMOHAMMAD ISASTEPANUS OLA TOKANMARSIAH, SETOTOK MURHANTO, S.KomPRIANDA KARVA ANANTA, SEERLITA TRISNA, SEJOHANES CALVIN JHONES T,SosSANTOSO PRIHADI, S.KOMSUGIATMOKO, ST
Pengunjung
Hits : 707087
Tamu : Online
IP : 54.237.249.10
Terima kasih atas kunjungan Anda
Pencarian
BERITA
Ruslan Arifin : Ini Lelang On Line Pertama
30 Mei 2011 | dibaca : 747 kali
Diskominfo Kota Tarakan, Setelah launching Maret 2011 yang lalu, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tarakan mengumumkan untuk pertama kalinya secara resmi lelang online di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H. Ruslan Arifin, SE mengatakan di ruang kerjanya, Kamis (27/05), bahwa pengadaan lansung ini akan diproses secara online oleh LPSE dan merupakan lelang secara terbuka utuk semua penyedia jasa (vendor). 

“Ini lelang pertama yang kita lakukan secara online dan syarat serta HPSnya dapat dilihat oleh semua rekanan di wesite LPSE,” jelasnya. 

Lelang E-Proc dengan nilai paket sebesar 3,9 M merupakan pengadaan alat-alat workshop Lembaga Latihan Kerja (LLK) oleh Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Tarakan dengan Jaminan penawaran yang diberikan sebasar 3 % (tiga persen) dari total nilai HPS atau sebesar Rp. 117.806.940 dan download dokumen dibuka mulai tanggal 27 mei hingga 17 Juni 2011. 

Lelang on line ini bisa diikuti oleh penyedia yang memenuhi syarat dan telah melakukan verifikasi berkas di kantor LPSE Gedung Gadis II lantai 1 atau mengujungi website LPSE yaitu www.lpse.tarakankota.go.id untuk melihat pengumuman lelang dan melakukan pendaftaran secara online. 

TT – DD, Diskominfo Kota Tarakan

Berita Sebelumnya :


Kalender
Publikasi



Link Banner




Pesan Publik
Dunia Indah Tanpa NarkobaJodohnya bayi Ya ASIIndonesia GO GREENBuanglah Sampah Pada TempatnyaJangan Biarkan Yang Terpencil Kian TerkucilWaspada Plu Burung!!! Ayam Mati Laporkan Segera pada Dinas Yang BerwajibJadwal Buang Sampah Kota TarakanCegahlah Bahaya Kebakaran Sedini MungkinSukseskan PORPPROV KALTIM di Kota TarakanJangan Tinggalkan Generasi Kita Dengan Sanitasi Buruk dan Lingkungan Tidak SehatKejar Cita-citamu Raih Masa Depanmu Demi Kemajuan Bangsa Ini...Waspada Demam Berdarah! Cegah Sebelum Mereka Menghisap. Ingat 3 M (Mengubur, Menutup, Menguras)
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tarakan
Waktu Akses: 0.038 detik